Ultah ke-7 Dhika

Ultah ke-7 Dhika tidak ada balon, tidak ada undangan, hanya memanggil tetangga sekitar secara spontan. Saya membelikan kue ulang tahun pun secara dadakan. Tapi ultah ke-7 Dhika terbilang istimewa. Mengapa? Karena di samping sempat sekedar foto-foto, sehari setelah ultahnya itu, adiknya, si Vista lahir.

Terus terang, kami belum pernah merayakan ultah anak ramai-ramai hingga mengundang banyak temannya. Itu karena dompet rumah tangga kami yang pas-pasan sehingga tidak ada anggaran untuk itu. Paling-paling cuman ngajak makan mereka ke restoran, ke KFC atau ke McD.

Pada ultah ke-7 Dhika, kami tidak bisa kemana-mana, mengingat saya dan istri sedang menunggu masa-masa ‘dag-dig-dug’ menjelang kelahiran anak kedua kami. Meskipun dirayakan sekedarnya, Dhika senang dengan perayaan ultah ke-7-nya ini. Kehadiran beberapa temannya sudah cukup membuat suasana jadi seru.

Dalam galeri foto berikut ini bisa dilihat (saat memotong kue), istri saya sedang hamil tua.

5 thoughts on “Ultah ke-7 Dhika

  1. Anak saya juga gak pernah dirayakan ultahnya Bli..Selain dengan keluarga dekat dan kami saja. Kita dirayakan secara sederhana begini akan sangat berkesan bagi Dhika jika besar nanti. Apa lagi jejaknya nanti bisa dia temukan di blog ini :)

  2. Ping-balik: Vista is Coming! « Dhika-Vista

Silakan nyumbang komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s