Bali Bird Park: 3 Tahun Dhika

Judulnya simple aja ya. Kami menemukan lagi 4 foto lama di external harddisk, yang EXIF Datanya menunjukkan tanggal 16 Nopember 2003. Itu artinya Dhika pada saat itu berumur 3 tahunan. Tapi sayang gambarnya kurang bagus karena menggunakan kamera lama FUJI FinePix 1300. Tapi nggak apa-apa. Yang penting kita punya foto kenangan ya De?

14 thoughts on “Bali Bird Park: 3 Tahun Dhika

  1. Kualitas fotonya bagus kok, kk ;)
    Wah asyik…foto bareng burung…cantik deh warnanya hijau :O

    Mamanya Sedja lahirnya di Denpasar, tapi cuma numpang lahir doang ;D
    Eh malah besarnya di Makassar…hehe

  2. Ohya Bli, blognya bagus banget, tersturuktur. Walau kontesnya nanti telah berakhir semoga tetap diteruskan..Jadi semacam buku sejarah bagi anak-anak. Keren deh ah…Waktu anak2ku kecil kok gak kepikiran bikin ini ya..Kalau sekarang mereka pasti gak mau..:(

Silakan nyumbang komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s