Posted in Februari 2012

Soal Matematika dari Vista

Soal Matematika dari Vista

Sabtu, 11 Februari 2012 sehabis sembahyang. Sambil menunggu ibunya, Vista iseng memberi saya soal Matematika. Lho, kok terbalik Vis? Bukannya bapak yang harus ngasih kamu soal berhitung? Tapi nggak apa-apalah. Mungkin besar nanti dia pengin jadi Guru kali ya. Ini dia pertanyaan-pertanyaan Vista dalam foto:

Ultah Bersama 2010

Ultah Bersama 2010

Hai teman-teman. Tanggal lahir saya [Dhika] dan Adek [Vista] hanya selisih satu hari lho. Saya lahir 14 Maret 2000, sedangkan Adek lahir 15 Maret 2007. Pada tanggal 15 Maret 2010 lalu, saya dan adik saya merayakan ulang tahun bersama. Kata bapak sih supaya ngirit biaya. Undangannya juga nggak banyak. Hanya tetangga-tetangga terdekat dan famili aja. … Baca lebih lanjut

Dhika: Ujian Sabuk Biru

Dhika: Ujian Sabuk Biru

Pada 29 Januari 2012 lalu, Dhika mengikuti ujian kenaikan tingkat dari sabuk hijau ke sabuk biru. Ujian dilaksanakan di Mapolres Jembrana. Perguruan yang diikuti Dhika adalah Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) yang berada di bawah binaan Polri. Baca lebih lanjut

Kuncir Pertama Vista

Kuncir Pertama Vista

Waktu itu 4 Maret 2008. Usia Vista hampir setahun. Rambutnya semenjak wetonan, belum juga panjang. Tapi saking kepinginnya melihat dia memakai kuncir, istri saya berusaha menata rambutnya agar bisa dikuncir. Akhirnya setelah susah-payah, dengan jepitan kecil, terbentuklah kuncir pertama Vista seperti terekam kamera berikut ini. Baca lebih lanjut

Tahun Baruan 2008

Tahun Baruan 2008

Pada tanggal 1 Januari 2008, kami rombongan bersama famili lainnya pergi jalan-jalan merayakan Tahun Baru. Tujuan pertama kami ke Kebun Raya Bedugul [lagi], Buleleng – Bali. Setelah itu kami turun ke obyek wisata tak jauh dari kebun raya itu, Danau Beratan. Baca lebih lanjut

Avatar Dhika

Avatar Dhika

Teman-teman, tahu film Avatar: Aang, Pengendali Udara Terakhir kan? Itu yang jadi aktor utamanya Ka Dhika lho. Gak percaya? Lihat aja, ini foto-fotonya Ka Dhika waktu beraksi akan mengalahkan Raja dari Negara Api. Baca lebih lanjut