Dhika: Ujian Sabuk Biru

Pada 29 Januari 2012 lalu, Dhika mengikuti ujian kenaikan tingkat dari sabuk hijau ke sabuk biru. Ujian dilaksanakan di Mapolres Jembrana. Perguruan yang diikuti Dhika adalah Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) yang berada di bawah binaan Polri.

Bapak Dhika berpesan: “Ikut beladiri bukan untuk gaya-gayaan lho. Bukan juga untuk berkelahi dan sok jagoan. Seperti namanya, bela diri hanya untuk membela diri di saat yang betul-betul terpaksa demi melindungi diri dan orang lain.”

Beladiri juga untuk olahraga dan menjaga kesehatan lho. O iya, satu lagi; beladiri juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Asal jangan ke-pe-de-an aja, he he. Ini dia foto-foto Dhika waktu ujian:

8 thoughts on “Dhika: Ujian Sabuk Biru

  1. Eits.. Osar ketendang, hihihihi
    Bang Dika kereeeeeeeeennn…!!!
    nanti kalo udah gede, Osar juga pengen kayak bang Dika, bisa silat,,, eh taekwondo,, hehe…
    ajarin juga ya bang,,, :)

    • Ayo ikut latihan, Fityan. Disamping untuk olahraga dan kesehatan, kita nanti dapat ijazah yg bisa dipakai rekomendasi saat mencari pekerjaan nanti. Karate nggak keras kok, kita bisa tentukan mau serius di kumite (bertarung) atau di kata (rangkaian jurus) saja.

Silakan nyumbang komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s