Filed under Dhika

Ultah Bersama 2010

Ultah Bersama 2010

Hai teman-teman. Tanggal lahir saya [Dhika] dan Adek [Vista] hanya selisih satu hari lho. Saya lahir 14 Maret 2000, sedangkan Adek lahir 15 Maret 2007. Pada tanggal 15 Maret 2010 lalu, saya dan adik saya merayakan ulang tahun bersama. Kata bapak sih supaya ngirit biaya. Undangannya juga nggak banyak. Hanya tetangga-tetangga terdekat dan famili aja. … Baca lebih lanjut

Dhika: Ujian Sabuk Biru

Dhika: Ujian Sabuk Biru

Pada 29 Januari 2012 lalu, Dhika mengikuti ujian kenaikan tingkat dari sabuk hijau ke sabuk biru. Ujian dilaksanakan di Mapolres Jembrana. Perguruan yang diikuti Dhika adalah Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) yang berada di bawah binaan Polri. Baca lebih lanjut

Tahun Baruan 2008

Tahun Baruan 2008

Pada tanggal 1 Januari 2008, kami rombongan bersama famili lainnya pergi jalan-jalan merayakan Tahun Baru. Tujuan pertama kami ke Kebun Raya Bedugul [lagi], Buleleng – Bali. Setelah itu kami turun ke obyek wisata tak jauh dari kebun raya itu, Danau Beratan. Baca lebih lanjut

Avatar Dhika

Avatar Dhika

Teman-teman, tahu film Avatar: Aang, Pengendali Udara Terakhir kan? Itu yang jadi aktor utamanya Ka Dhika lho. Gak percaya? Lihat aja, ini foto-fotonya Ka Dhika waktu beraksi akan mengalahkan Raja dari Negara Api. Baca lebih lanjut

Wetonan, Genap 210 hari Usia Vista

Wetonan, Genap 210 hari Usia Vista

Berdasarkan penanggalan Bali, Vista lahir di hari Kamis, Umanis (Legi), wuku Ugu. Hari kelahiran ini akan datang setiap 6 bulan Bali atau 210 hari sekali (1 bulan Bali = 35 hari), yang disebut Otonan atau Wetonan. Dan pada tanggal 11 Oktober 2007, Vista genap berusia 210 hari (satu weton). Baca lebih lanjut

Koleksi Foto Kak Dhika Saat 6 Tahun

Koleksi Foto Kak Dhika Saat 6 Tahun

Saat Kak Dhika berumur 6 tahunan, kami sebenarnya punya banyak fotonya dalam berbagai tempat dan situasi. Namun kalau semua diunggah di sini, khawatir nanti pembaca bosan melihatnya karena terlalu banyak. Juga akan mempengaruhi loading halaman. Mudah-mudahan foto ini bisa jadi kenangan kak Dhika ketika ia membukanya kembali. Baca lebih lanjut

Aksi Vista Saat Baru Bisa Duduk (feat. Dhika)

Aksi Vista Saat Baru Bisa Duduk (feat. Dhika)

Setelah sekitar seminggu belajar duduk, Vista akhirnya nggak perlu dipegangin lagi saat duduk. Kakaknya; Dhika ikut senang ketika adiknya sudah bisa duduk sendiri. Di usianya yang menjelang 7 bulan, Vista menunjukkan berbagai aksi duduknya di depan kamera. Seperti yang kami tunjukkan lewat galeri berikut ini. Baca lebih lanjut

Dhika 5 Tahun

Dhika 5 Tahun

Aha… ada lagi 4 foto yang tercecer di tumpukan album di dalam harddisk. Ketika dibaca dari datanya, ini adalah foto-foto sewaktu Dhika berusia 5 Tahun (2005). Dua foto pertama diambil di rumah, saat Dhika dan ibunya lagi tidur-tiduran. Dua foto berikutnya; saat kami jalan-jalan ke Obyek Wisata Taman Ayun, Badung – Bali. Baca lebih lanjut

Bali Bird Park: 3 Tahun Dhika

Bali Bird Park: 3 Tahun Dhika

Judulnya simple aja ya. Kami menemukan lagi 4 foto lama di external harddisk, yang EXIF Datanya menunjukkan tanggal 16 Nopember 2003. Itu artinya Dhika pada saat itu berumur 3 tahunan. Tapi sayang gambarnya kurang bagus karena menggunakan kamera lama FUJI FinePix 1300. Tapi nggak apa-apa. Yang penting kita punya foto kenangan ya De?

Foto Dhika Saat 2 Tahun

Foto Dhika Saat 2 Tahun

Saat bongkar-bongkar arsip foto di harddisk eksternal yang isinya cukup amburadul, secara kebetulan saya menemukan foto Dhika saat ia berusia 2 tahun. Ketiga foto ini adalah hasil scan. Aslinya berupa foto instan yang kami buat di Photobox saat kami jalan-jalan ke sebuah Mal di Denpasar. Semoga Dhika senang melihat foto kenangannya ini. Baca lebih lanjut